Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 Desember 2013

Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Tradisional Kista

Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Kista
Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Kista - Siapa yang tidak tahu dengan kista ovarium. yang mana tumor jinak berisi cairan dan juga nanah tersebut ialah penyakit yang menjadi momok menakutkan bagi kaum perempuan. Nah pada postingan kali ini kami akan memberikan beberapa resep atau tanaman herbal untuk pengobatan kista yang bisa anda coba dan ramu sendiri di rumah, pengobatan seperti ini di nilai tidak hanya ampuh namun juga terbukti sangatlah aman di konsumsi. Ramuan tersebut antara lain :

Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Kista 1.

Daun dewa segar 30 gr
Sambiloto kering 30 gr
Temu putih segar 11 gr
Cara Meramu
Cuci bersih semua bahan dan kemudian potong tipis tipis. Rebus semua bahan dengan 3 gelas air sehingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring.
Aturan Pakai
Minum ramuan dengan dosis 3 kali sehari masing masing 1/2 gelas.
 
Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Kista 2.
Bahan.
Buah mahkota dewa kering 5gr
Rumput mutiara 30gr
Cara meramu
Cuci bersih semua bahan rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa separuhnya. Angkat dan saring terlebih dahulu sebelum di minum.
Aturan pakai.
Minum ramuan 3 kali sehari. masing masing 1/2 gelas.

Saran dan Rekomendasi.

Adapun untuk anda yang mencari cara alternatif lain untuk mengobati kista yang anda alami anda bisa konsumsi obat herbal penyakit kista jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat ( sea cucumber ). Obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya itu obat herbal yang satu ini kaya akan kandungan omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, glukosamin, asam amino dan masih banyak lagi. Nah anda ingin tahu bagaimana cara kerja jelly gamat gold g dalam mengobati kista selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat herbal untuk sakit kista .

Demikianlah sedikit ulasan singkat dari kami mengenai tanaman herbal untuk pengobatan kista yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar