Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 24 Desember 2013

Makanan Pantangan Untuk Penderita Kista

Makanan Pantangan Untuk Penderita Kista
Makanan Pantangan Untuk Penderita Kista - Kista ovarium ! wanita mana yang tidak kenal dengan penyakit yang satu ini yang mana kista merupakan salah satu tumor jinak berisi cairan yang tumbuh pada bagian ovarium. Untuk anda yang mengidap penyakit yang satu ini dan ingin segera sembuh dari kista tersebut tentunya ada beberapa pantangan yang harus di hindari terutama dari jenis makanan yang di konsumsi. Berikut ini beberapa pantangan makanan bagi penderita kista antar lain :

Sayur Sayuran.

Sayur sayuran tentunya baik untuk kesehatan anda namun bagi penderita kista ada beberapa sayuran yang tidak boleh di konsumsi seperti kangkung, toge, sawit putih, santan dan cabai.

Minuman.

Minuman yang harus di hindari diantaranya minuman beralkohol, minuman terlalu dingin dan juga bersoda.

Daging.

Daing memang baik untuk kesehatan karena di dalamnya mengandung banyak protein dan zat zat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh tapi tidak halnya bagi penderita kista, adapun daging yang harus anda hindari ialah daging merah seperti daging sapi, daging kambing, daging kerbau dan jeroannya, tidak hanya itu ikan yang perlu di hindari ialah ikan laut seperti udang, kepiting, cumi cumi dan lainnya.

Lainnya.

Adapun makanan lainnya yang tidak boleh di konsumsi ialah makanan instan atau cepat saji serta makanan yang mengandung banykak MSG atau biasa di sebut vetsin. 

Diantara macam macam pantangan tersebut ada beberapa makanan yang baik di konsumsi oleh penderita kista atau boleh di konsumsi seperti kacang hijau, ayam kampung beserta telurnya dan juga ikan air tawar serta perbanyaklah konsumsi air putih. 

Nah sebaiknya walaupun makanan di atas merupakan salah satu makanan favorit anda sebaiknya untuk kesembuhan yang anda dambakan hindari makanan yang kami posting di atas. Semoga bermanfaat dan atas kunjungannya ke blog kami yang kali ini memposting mengenai makanan pantangan untuk penderita kista kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar