Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 Desember 2013

Obat Penyakit Kista Alami

Obat Penyakit Kista Alami - Khusus untuk anda wanita penderita kista dan sedang mencari pengobatan kista tanpa operasi obat penyakit kista alami jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat alami yang satu ini tidak hanya ampuh namun juga sangat aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Obat Penyakit Kista Alami Jelly Gamat Gold G.

Obat penyakit kista alami jelly gamat gold g ? Mungkin anda masih penasaran dan ingin tahu apa itu jelly gamat gold g ? Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal pembasmi tumor jinak salah satunya kista yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat. Obat alami berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar jelly gamat gold g memang masih terbilang baru, namun di beberapa negara seperti cina, malaysia dan taiwan hal tersebut sudah bukan hal yang tabu, di dalam teripang tersebut kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi.

Menarik untuk di kaji mengenai teripang tersebut menurut hasil penelitian yang telah di lakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi ntitumor Shanghai China mengungkap setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang  terkandung di dalam obat penyakit kista alami yang mana Tong Menyuntikan sekitar 2 -10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa tersebut terbukti mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung untuk berkembangdan akhirnya mati. Hal inilah yang mejadikan jelly gamat gold g efektif mengobati penyakit tumor jinak kista.

Tidak hanya itu dari hasil penelitian lain yang di lakukan Jaime Rodriguez, Rita Castro dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia Universidad de Santiago de Compostela Spanyol menunjukan teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida mampu menghampat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsetrasi antara 0,38 - 0,46 mg/ml.

Nah menarik bukan ? Anda ingin menyimak testimoni sembuh dari penderita selengkapnya dapat anda simak pada menu kami di atas. Bagi anda yang berminat cara pembelian dapat anda simak pada link button kami di bawah ini.

Obat Penyakit Kista Alami
obatherbaluntuksakitkista.blogspot.com/p/cara-pembelia-jelly-gamat-gold-g.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyakit kista alami jelly gamat gold g. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tetunya. dan semoga artikel kali kali ini dapat menjadi jalan untuk kesembuhan yang anda dambakan.

0 komentar

Posting Komentar