Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 Desember 2013

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kista

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kista
Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kista - Anda ingin tau bagaimana cara membuat resep obat alami untuk sembuhkan kista ? Nah berikut ini ada beberapa atau resep obat kista alami yang bisa anda coba di rumah sebagai salah satu pengobatan alami untuk mengobati kista yang anda alami. Selain tanpa mengeluarkan biaya pengobatan seperti ini di nilai sangatlah aman. Berikut salah satu dari beberapa resep tersebut antara lain :

Resep Obat Tradisional Penyakit Kista

Bahan
Daun dewa segar 30 gr
Temu putih segar 30 gr
Sambiloto kering 11 gr
Cara Meramu
Cuci bersih daun dewa dan temu putih lalu potong tipis tipis. Setelahnya rebus semua bahan dengan 3 gelas air sehingga tersisa setengahnya dan angkat serta saring.
Cara Pakai 
Minum ramuan dengan dosis 3 kali sehari masing masing 1/2 gelas. 

Rekomendasi.

Bila cara di atas terbilang tabu kami berikan alternatif lain yaitu dengan obat herbal penyakit kista jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut, jelly gamat gold  merupakan obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar di dalamnya. Dengan ekstrak teripang dari jenis strichopus variegetus di dalamnya teripang yang satu ini kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kandungan protein serta zat gizi tinggi jelly gamat gold g yang satu ini kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, gamapeptide dan masih banyak lagi. Anda ingin tahu alasan utama mengapa jelly gamat gold g efektif mengobati kista simak selengkapnya pada artikel kami yang berjudul obat herbal untuk sakit kista .

Demikianlah sedikit ulasan dari kami mengenai resep obat alami untuk sembukan kista yang semoga dapat menjadi jalan untuk kesembuhan kista yang anda alami. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar