Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 26 Desember 2013

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kista

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kista
Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kista - Pengobatan penyakit kista ovarium memanglah beragam mulai dari pengobatan medis seperti operasi, konsumsi obat obatan kimia, obat tradisional dan lainnya. Nah untuk anda yang sudah mencoba cara tersebut dan tidak juga ada hasil nyata anda bisa mencoba alternatif lain yaitu dengan ramuan obat penyakit kista yang terbuat dari tanaman herbal. Berikut salah satu dari beberapa ramuan obat penyembuh ksita tersebut antara lain :

Ramuan Tradisional Penyakit Kista.
Bahan
Buah mahkota dewa kering 5 gr
Rumput mutiara
Cara meramu.
Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa separuhnya lalu angkat dan saring sebelum di minum.
Aturan pakai 
Minum ramuan 3 kali sehari masing masing 1/2 gelas 

Rekomendasi.

Bila anda sudah mencoba cara di atas alterantif lain bisa anda coba yaitu dengan konsumsi obat herbal penyakit kista jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ). Obat herbal yang satu ini terbuat dari teripang laut terbaik dari jenis strichopus variegetus yang di dalamnya kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi.

Tidak hanya itu obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening yang satu ini kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, gamapeptide, asam amino, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi. Selengkapnya mengenai alasan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati kista bisa anda simak pada artikel kami yang berjudul obat herbal untuk sakit kista .

Bila ada cara tradisional yang lebih aman kenapa anda masih mengkonsumsi obat obatan medis yang dapat menyebabkan ketergantungan ? Segera beralihlah ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi. Semoga artikel kali ini mengenai cara membuat ramuan obat penyakit kista dapat memberikan banyak manfaat untuk anda.

0 komentar

Posting Komentar